CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sunday, December 27, 2009

uuuuuuuugcccccchhhh,.....!!!!!!!!!!

tak tau lagi dengan apa yang diapikir kand..
terlalu lelah untuk ku menerka-nerka jalan pikiran nya,..
hmmm,.. mungkin aku ga akan mencuba untuk berpikir positif..namun aku juga ga akan berpikir negatif,.dengan semua apayang terjadi,..
capek tau ga sie???!!!
sedikt rasa sayang ku untuk nya itu kini perlahan-lahan tlah luntur begitu saja,..!!
ga tau juga napa bisa kaya begitu,.mmmm ato mungkin juga karna sikap plin-plan nya itu yah?!!ga ada kejelasan pasti dari nya!!
ech..tapi denger" besok tgl 7 dia pulang dari sanaa,..
aku mau nyua wad bertahan untuk ga hubungi dia sampe dia pulangejawa!!
bakalan kasih kabar gag dia..???
ugccccchh.. aku sebel ma sikap die!!!
sepulang nya diakejawa,aku mau temuin ke kost dia..
apa yang akan dia lakukan dengan kedatangan ku nanti..
leat adjah yua besok...?!!

0 komentar: