CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Monday, December 14, 2009

my share..

aku tak begitu yakin dengan apa yang ku rasa..
1th lebih aku buta oleh "7",sekian lama aku susah payah untuk mengubur rasa itu tuk kembali ke alam nyata ku.
entah mengapa,...aku tak mengerti dengan yang ku rasa.
i don't know what i feel..!!!
semua berawal 15-11-2009 pertama ku jumpa dia,tak ada yang istimewa darinya,Sama seperti saat pertama ku jumpa "7".not feel.
tapi,kenapa ada yang beda dari nya??
aku merasakan ada sesuatu yang ia berikan untuk ku.entah rasa itu apa?!
benarkah bila pintu ini tlah terbuka kembali??!!
tapi harus dia??kenapa harus dia yang mengetuk pintu ini??
begitu dalam perbedaan diantara kita,..dan bahkan mungkin sulit untuk di satukan!
aku tak yakin,aku bimbang,aku ragu dengan rasa ini..
aku tak ingin luka itu terbuka lagi,.!!aku lelah dengan hitam ku dulu,.susah payah aku mengubur pahit itu,tak mau bila kan tergali lagi!
harus kah ku bunuh rasa ini sebelum ia tumbuh lebih indah lagi?!
ku tak mau bunga itu kering setelah ku terlanjur menikmati cantik nya..
begitu lama waktu ku habiskan untuk menata kepingan yang tersebart oleh "7".Dan kini muncul sosok yang slama ini ku nanti.namun...ku tak yakin dengan apa yang ku rasa saat ini..sanggup kah bila suatu saat harus siap untuk kehilangan orang yang ku sayangi...
ENTAH SAMPAI KAPAN DO'A KU KAN TERJAWAB..
I BELIEVE IN U GOD ^_^

0 komentar: