CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Tuesday, December 22, 2009

rindu setengah mati...!!

Hmmmpf…kau pergi tanpa pamit,seucap kata sampai jumpa pun tak terlontar dari mulud mu.apakah ini memang pertanda kalau memang kau tak kan kembali lagi??apakah benar kalo pertemuan kita itu untuk yang pertama dan terakhir kalinya??harus seperti ini kah akhir dari sebuah kisah cerita yang belum di mulai!!..sanggup ga yah aku menerima kenyataan ini..mampukah aku untuk jalani kesendirian yang slama ini setia menemani ku..haruskah aku kembali ke masa itu lagi?!aku ingin kau tau,ku disini merindukan mu,aku menanti kedatangan mu,aku masih menunggu saat itu kapan kau akan jujur dan terbuka pada ku?!harus berapa lama lagi aku menunggumu untuk bicara dan ungkap kan semua yang kau rahasiakan pada ku..aku tau ada sesuatu yang indah di balik kediaman mu pada ku slama ini, tatap mata mu itu cukup membuat ku mengerti apa yang sedang kau rasa kan..namun ku masih setia menantimu ungkapkan semuanya pada ku..aku ingin kau ada disini,saat ini..kembali di hadap ku dan ucap kan kata yang tak ku tau itu,..kapan kau akan kembali?!

0 komentar: