CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Friday, February 10, 2012

__ a p a __

lima huruf yang semua orang inginkan. . .
lima huruf yang tampaknya sederhana namun sarat akan makna yang teramat penting. . .
lima huruf yang klasik namun sulit dilakukan. . .
lima huruf yang mungkin saat ini tag ku mengerti lagi,. akan kah masih ada, dan akankah ku temukan lagi??
lima huruf yang awalnya ku harap dan ku percaya itu ada pada diri setiap orang, tapi kini ku ragu akan semua itu setelah apa yang ku alami olehnya.
yaaah,, j u j u r dan s e t i a kedua rangkaian kata itu masing- masing terdiri dari lima huruf..
aku buta, aku tuli, aku tak mengerti lagi apa arti dan makna dari kata-kata itu.
semua itu karna mu, karna kebohongan dan penghianatan yang kau lakukan padaku.,
diman kau letak kan hatimu, aku disini mencoba untuk mempercayaimu tapi kau bermain hati dengan yang laen dibelakangku,,apa kau tak lihat ketulusan yang tlah kuberikan padamu??!!
ternyata sikap mu,penghianatan mu itu memberikan dampak yang cukup besar terhadapku
aku takud,aku ragu,aku tag percaya lagi dengan mulut manis lelaki
aku tak peduli lagi, aku tak butuh seseorang yang berseragm rapi dan perpangkat tinggi bila hanya bisa menyakiti hati saja..
semua memang butuh materi, tapi materi saja tak kan menjamin kebahagiaan ku
jangan pernah kau merasa paling dalam segala hal. .
hfffttt terlalu pelik untuk ku pahami apa itu j u j u r dan s e t i a




0 komentar: