CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Friday, August 1, 2008

Sahabat



Aku tak bisa merangkai
kata persahabatan yang indah karena
aku tak tau sedikitpun tentang itu
Tapi aku bohong jika aku tak membutuhkanmu.
Apa yang udah menyatukan persahabatan kita jauh
lebih kuat dibanding apa yang memisahkanya.
Persahabatan ibarat bahasa kalbu untuk bicara,
padamulah Aku bernyanyi
tak hanya bicara.

Pada sahabat ibarat burung pipit yang berharap
untuk ditangkap tapi menolak untuk disakiti
Persahabatan bukanlah mimpi bisa datang saat
kita tidur dan hilang kala kita bangun,
tapi Persahabatan memberi kita cahaya ditegah kegelapan,
memberi arti pada setiap langkah,
memberi keyakinan bahwa kita ada bukan untuk sia-sia
harapan dalam keputuasaan.

Persahabatan bagaikan pohon tak diukur seberapa tinggi
tapi di ukur seberapa dalam akarnya tumbuh
Mungkin waktu akan membawa banyak perubahan
tapi satu hal yang tidak pernah berubah
yaitu persahabatan kita....

0 komentar: